AGEN FIFORLIF SEMARANG DAN RAHASIA PAYUDARA CEWEK SEMARANG

Bulat, Langsing, Lonceng Juga Ada. Hhmm…Punyaku YangMana Yaa…??


Rekan Pembaca,
Namanya sama payudara. Namun, ternyata organ intim wanita ini di masing-masing pemiliknya memiliki bentuk yang berbeda-beda, lho?! Dilansir dari goodhousekeeping.com, ada 7 (tujuh) bentuk payudara dan setiap bentuk punya keistimewaan sendiri. Waaahhh…
Nah, Anda pengin tahu payudara Anda termasuk bentuk yang mana dan butuh bra apa yang tepat dengan bentuk payudara Anda tersebut??. Yuk kenali satu-satu…
Jika payudara Anda berbentuk bulat penuh pada bagian bawah damping dan atas, maka termasuk tipe bulat. Wanita dengan dada seperti ini tak butuh bra spesifik, bahkan tak butuh bra spons untuk memberi bentuk indah. Anda bisa pakai segala bra, pastikan saja tidak terlalu ketat dan menekan payudara.
 2. Menyamping keluar
Wanita dengan payudara Anda terlihat agak turun dengan puting payudara mengarah ke luar dada, tidak berkumpul di tengah, maka Anda butuh bra spons yang menjaga payudara di tengah. Pilih bra dengan band/karet yang agak besar agar payudara bisa terjaga di tengah. Hindari bra kain yang membuat payudara tampak turun.

Ini adalah kombinasi tipe bulat dan menyamping. Payudara penuh namun menyamping  keluar. Anda termasuk memiliki payudara bagus, Anda dapat memakai bra yang tampak “membelah di tengah” seperti plunge bra sehingga dada tampak seksi dan seimbang.
Bagi Anda yang punya payudara yang terlihat agak turun di tengah tapi cukup bulat, Anda cocok menggunakan bra apa saja. Pastikan bra yang Anda pilih mampu menyangga  di bagian lingkar dada (tepat bagian bawah payudara) sehingga payudara tampak terangkat.

Payudara yang tidak tampak besar  juga tidak begitu padat dan terlihat agak kecil ini dimiliki banyak wanita. Payudara  tidak begitu penuh di bagian atas, namun membulat di bagian bawah. Gunakan bra spons yang bisa memberi kesan payudara penuh dan membulat. Pilih juga bra dengan belahan tengah agar tampak seksi.
Ada juga wanita dengan bentuk payudara tidak sama besar atau disebut asimetris. Terkadang ukurannya cukup drastis berbeda. Jika payudara Anda termasuk tipe ini, belilah bra dengan spons yang bisa dilepas, atau beli spons branya saja. Saat memakai bra, Anda bisa menyisipkan spons di payudara yang kecil, agar payudara tampak penuh dan seimbang.
Wanita dengan payudara menggantung seperti lonceng biasanya bentuknya  bulat dan penuh. Yang Anda perlukan adalah memakai bra plunge yang memberikan belahan dada yang seksi. Hindari menggunakan balconette bra atau bra kain dengan band yang kecil karena dada akan tampak turun.
Nah..termasuk bentuk yang mana payudara Anda?? apakah pemilihan bra Anda juga sudah tepat?? Semoga bermanfaat yang rekan pembaca…


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Miliki Tubuh Sehat SEKARANG!!!

CARA ORDER FIFORLIF
HARGA RESMI FIFORLIF

Rp. 320.000,-

WA OTOMATIS 0895802751982
( Klik di Sini )