AGEN FIFIORLIF SUMEDANG-Payudara Melorot Gara-Gara Sepatu High Heels

Sudah menjadi mode bagi wanita untuk mengenakan sepatu ber-hak tinggi mulai dari tiga hingga belasan sentimeter. Tubuh pemakainyapun menjadi tampak lebih jangkung.
Namun dibalik kesan menawan tubuh tinggi semampai ini, pemakai sepatu hak tinggi wajib memperhatikan dampak negatif yang mungkin dimunculkan bagi payudaranya.
Haa…?? Gawat..!!!
Pemakaian sepatu hak tinggi sering dikaitkan terhadap berbagai masalah di bagian otot kaki, tapi penelitian baru menemukan pengaruh pemakaian sepatu hak tinggi dapat mengendurkan otot dada. Hal ini dapat menyebabkan payudara melorot dan tidak indah lagi.
Memang wanita akan tampak tinggi saat memakai sepatu hak tinggi dan tampak seksi, padahal, tubuhnya akan cenderung ke depan sepanjang waktu, sehingga otot dada akan menegang dan menarik maju bahu wanita secara permanen.
Hal ini dapat megurangi keindahan  postur tubuh. Dan yang lebih parah lagi, badan yang membungkuk ke depan juga dapat memberika tekanan pada tulang belakang bagian atas, yang mengarah ke leher, punggung, dan bahu. Tidak jarang kondisi ini akan memunculkan nyeri bahu dan punggung.
Terus, bagaimana cara memperbaiki postur tubuh yang terpengaruh sepatu hak tinggi?? Berikut ini cara sederhana yang dapat anda lakukan:.
1.    Duduklah dengan posisi yang tepat
Posisi duduk yang tidak tepat akan semakin buruk kondisi otot dada yang mengendur karena penggunaan sepatu berhak tinggi dalam jangka panjang. Oleh sebab itu, ingat, duduklah dengan tegap dan tarik bahu anda ke belakang setiap kali tubuh mulai bungkuk.
2.    Melakukan latihan pinggul
Latihan menguatkan otot pinggul juga dapat memperbaiki otot dada yang kendur. Berbaringlah dalam posisi telentang di lantai dengan lutut ditekuk dan telapak kaki rata dengan lantai. Rentangkan lengan tangan kanan dan kiri tubuh dan angkat pinggul anda sehingga tubuh membentuk garis lurus dengan bahu dan lutut.
Tahan posisi tersebut selama 5 detik, lalu turunkan tubuh kembali ke posisi awal, lakukan latihan ini sebanyak 12 kali gerakan tiap setnya dan ulangi hingga 2 sampai 3 set setiap hari untuk mengencangkan otot pinggul.
3.    Regangkan otot dada
Hal ini dapat membantu mengendurkan otot-otot dada yang menjadi pendek dan menegang karena merosot. Lakukan perengangan sederhana dengan menempatkan lengan kanan anda pada kusen pintu dengan siku ditekuk membentuk sudu 90 derajat terhadap badan.
Melangkahlah melewati pintu dengan posisi lengan masih di kusen pintu dan rasakan perengangan di bagian dada dan bahu bagian depan. Tahan selama 30 detik, kemudian ulangi dengan lengan kiri. Lakukan sebanyak 4 set latihan dalam sehari untuk mengencangkan kembali otot dada dan payudara agar kembali indah.
Anda sering mengenakan sepatu hak tinggi?? Sepertinya anda harus mulai melakukan 3 (tiga) cara di atas, agar postur tubuh dan payudara anda tetap indah..:)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Miliki Tubuh Sehat SEKARANG!!!

CARA ORDER FIFORLIF
HARGA RESMI FIFORLIF

Rp. 320.000,-

WA OTOMATIS 0895802751982
( Klik di Sini )