AGEN FIFORLIF CIAMIS-AGAR PAYUDARA CERAH

Resep Cerahkan Kulit Gelap di Lipatan Payudara

Meski tidak selalu bikin galau. Setiap wanita tentu merasa tidak enak hati jika ada noda atau bintik coklat atau yang berwarna lebih gelap di kulit tubuhnya. Betul???  Begitu juga dengan kulit lipatan bawah payudara. Walapun tidak terekspos, tentu donk semua wanita inginkan kulit tubuhnya mulus tak bernoda… Bersih sempurna… Cieee…
Kenapa bisa jadi gelap?? Terus cara mencerahkannya kembali bagaimana?? Ini dia caranya…
Lipatan payudara cenderung berwarna lebih gelap dibandingkan kulit bagian payudara di atasnya. Hal ini terjadi karena daerah tersebut merupakan posisi dimana tali penguat bra atau kawat bra berada saat wanita mengenakan bra. Hal tersebut semakin besar kenmungkinannya terjadi jika anda menggunakan bra berkawat lebih dari 12 jam dalam sehari.
Gesekan secara konstan dengan kawat bra  kulit lipatan payudara akan memberikan dampak pada kondisi dan warna kulit di daerah tersebut.  Bagi wanita dengan perut besar, meskipun tidak mengenakan bra berkawat, gesekan di daerah lipatan juga terjadi antara kulit perut dan kulit daerah lipatan.
Resep Mencerahkan Kulit Lipatan Bawah Payudara
1.Pertama yang harus dilakukan adalah meminimalkan penggunaan jangka panjang dari bra, tidak boleh lebih dari dua belas jam sehari. Bra katun  lebih dianjurkan daripada sintetik atau polyester.
2.Untuk menghilangkan bintik atau noda gelap, campurkan 1 sendok makan air jeruk nipis dan ½ sendok teh bubuk kunyit. Oleskan dan biarkan selama 30 menit. Bilas hingga bersih.
3. Dapat juga dengan campuran 1 sendok yogurt dan beberapa tetes air jeruk nipis, dan biarkan selama 30 menit. Bilas hingga bersih.
4.Parutan 2-3 buah stroberi juga dapat anda gunakan. Oleskan dan biarkan selama 30 menit. Bilas hingga bersih.
Tidak hanya menjadi obat ini penghilang noda kulit yang gelap di bawah payudara, lho?! Ketiganya juga membuat kulit payudara anda kenyal, mulus sempurna, dan tampak sehat.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Miliki Tubuh Sehat SEKARANG!!!

CARA ORDER FIFORLIF
HARGA RESMI FIFORLIF

Rp. 320.000,-

WA OTOMATIS 0895802751982
( Klik di Sini )